Thursday, September 25, 2008
Destiny Doesn't Exist! Believe Me!
Is destiny do really exist?

Menurut gue, no it's not. Kenapa gue bisa bilang gitu?
Kalo beneran ada, berarti dari dulu kita udah bisa bikin 'time machine' dong?

Pertama, kalo takdir itu ada, berarti masa depan bisa kita telusurin dong?
Sesuatu yang pasti bakal bisa kita cari ilmunya kan? Sama aja kayak ilmu sains, ilmu pasti, bisa kita gali, explore, sampe-sampe hal yang engga mungkin jadi mungkin. Kalo takdir beneran ada, bikin time machine sama aja sama bikin pesawat terbang.

Dulu Wright bersaudara punya mimpi untuk bisa terbang, jadi mereka gali ilmu buat terbang dan akhirnya mereka berhasil bikin alat terbang. Dari dulu orang-orang teriak-teriak kalo takdir itu ada dan apa ada hasilnya? Sampe sekarang kita sama sekali gak bisa lintas waktu dan gak bisa nebak apa yang bakal terjadi di masa depan apalagi bikin time machine.

Gak mungkin kalo gak ada orang yang bener-bener pingin meneliti darimana datangnya takdir dan masa depan. Pasti ada. Mereka pernah bermimpi, kalau mereka pernah bermimpi mereka pasti pernah ingin tahu, kalau mereka pernah ingin tahu mereka pasti pernah meneliti. Dan dari sekian banyak orang-orang pemimpi, pasti ada satu orang yang punya potensi ngewujudin mimpinya. Tapi karena takdir itu ternyata gak bisa mereka telusuri, selidiki, gali (karena emang gak ada) mereka nyerah, lanjut ke mimpi yang lain. (tidur dah, zzzz -__-''a)
Dan dari sini gue bisa simpulin gak ada orang jenius yang percaya takdir. Karena gak ada yang bisa bikin time machine.


Memang, yang namanya ramalan itu ada. Kayak tarot, zodiak, mama dan papa lauren serta anak-anaknya, karma, bla bla bla. Tapi lo bakal kecewa setelah lo pelajari apa yang namanya ramalan.
Tarot akurat. Itu bener. TAPI tarot gak ngasih tau pasti apa yang terjadi di masa depan. Tarot cuma ngebaca gambar, nafsirin apa artinya, dan nyambungin arti gambar sama masalah apa yang lo hadapin. Semakin jago interpretasinya, semakin akurat. Pertama kali diramalin temen pake tarot, cuman cengo aja kok bener semua, akhirnya tertarik buat belajar tarot. Pas pertama kali gue belajar tarot, gue kecewaaaa berat!!! Ternyata bukan magis bukan sihir, yang ada logika sama kemungkinan.
Manusia gak akan bisa megang kekuatan magis. Gak akan bisa. Yang bisa peri (JAH?!)

What about zodiak? Buktiin sendiri, beli majalah. Liat halaman zodiak, cocok gak? Kalo cocok, beli lagi majalah yang laen kalo masih cocok trus beli lagi yang laen sampe nemu yang gak cocok (maksa). Tapi sepanjang hidup dan membaca majalah, gue jaraaaaang banget nemu zodiak yang cocok. Trus lo bayangin deh kalo misalnya satu kelas lo zodiaknya sama semua, terus ternyata di ramalan zodiak bilang nilai ulangan lo jelek, otomatis jelek semua dong tu nilai satu kelas, yang dapet nilai bagus berarti akte lahirnya salah (mwahahahha :3). Kalo ulangan satu kelas jelek semua bukan karena zodiaknya sama, tapi karena kurang kerja sama!

Mama Laurent? Mama Laurent dikenal sebagai peramal. Ngeluarin seratus tebakan paling enggak ada satu dong yang bener. Namanya juga ngasal-ngasal nebak kadang-kadang pasti ada yang bener. Yang benernya jadi berita besar kalo salah ya enggak (namanya juga wartawan cari sensasi). Jadi yang terkenalnya ya yang benernya. Nostradamus aja salah apalagi Mama Laurent -___-''a. Kalo salah pasti ada aja deh alesannya, misalnya pake muka sok sakti ngomong gini "Anda telah berhasil mengubah takdir anda". JAH! Aduch Bok Cuappe Dech.

Karma, sesungguhnya hubungan antara aksi dan reaksi. Diajarin noh di fisika :D. Hukum karma bener-bener ada, seseorang pasti dapet balesan atas apa yang dia lakukan. Contoh kejadiannya kalo kita suka bohong, maka kita gak bakal di percaya; kalo kita serakah, maka kita gak akan pernah puas; kalo kita nyuri, maka kita bakal masuk penjara atau terus-terusan bergantung sama orang lain. Karma ada di sekitar kita kok, dan lo pasti pernah ngalamin.


Takdir itu gak ada. Masa depan bukan sesuatu yang pasti, buktinya ilmu-ilmu tentang masa depan itu gak ada, believe me. Udah gue jelasin panjang lebar banget dan kalo kalian udah baca sampe sini gue ucapin terimakasih sama kalian. Gue nulis ini bukan karena gue ditakdirkan untuk menulis, tapi karena gue memutuskan untuk menulisnya. Padahal udah males dan dari tadi pengen cepet-cepet maen game -___-''a.
Kamu masih percaya sama takdir? Berarti hubungan aksi dan reaksi itu engga ada; contohnya, serajin apapun lo latihan basket (misalnya) kalo takdirnya jadi cadangan ya jadi cadangan aja. atau yang lebih ajip lagi kalo hubungan aksi dan reaksi itu gak ada, berarti gak ada gaya tolak, gak ada pantulan, gak ada permainan basket, tenis, dll zzz.

Destiny doesn't exist. Kita yang memastikan masa depan kita sendiri. Kita punya pilihan; do it, or not. Seseorang yang sukses berarti memilih pilihan yang benar untuk hidupnya sendiri. Kamu bisa pilih mau jadiin apa hidup kamu, sia-sia atau bermanfaat. Your life is in your hand!

Ketok palu 3X, DESTINY DOESN'T EXIST! MUAHAHAHAHAHHA

Labels:

posted by Inot @ 6:58 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Tentang Inot

Born on 16 August 1993, I'm a self-proclaimed-genius. I hates skirts and loves pants. I may look like a boy but I'm still a girl you know. I'm on 11th grade, school-ing on SMAN 2 Tasikmalaya or Indie 261 for short. I may fat, short and not model-look-alike but I'm proud of myself. I don't label myself but people always label me. I hate it. Comes with random imagination, my friends call me weirdo. But It doesn't matter for me 'cause I'm not afraid to show what I'm thinking.
See my complete profile

Post Sebelumnya
Archives
Friends
Blogroll
Widgets
free html visitor counters


ShoutMix chat widget